Panik iPhone Rusak Pria Ini Telpon Polisi

Diposting olehviky on Senin, 14 November 2011

Michael Skopec
Mungkinkah bahwa masyarakat saat ini sudah menganggap gadget sudah sedemikian pentingnya. Sampai-sampai, saat gadget-nya rusak, seseorang merasa layak untuk menghubungi jalur darurat kepolisian.

Peristiwa aneh bin ajaib itu terjadi di AS. Seperti diberitakan TheSmokingGun, seorang pria bernama Michael Skopec diketahui telah menghubungi jalur 911 guna mendapatkan bantuan untuk memperbaiki iPhone-nya yang rusak.

Dan ini bukan telepon tidak sengaja. Scopec dilaporkan melakukan panggilan sampai lima kali ke jalur khusus darurat itu. Sampai akhirnya, ia pun ditangkap oleh polisi.

Setelah lima kali menelepon, polisi akhirnya melacak panggilan Scopec ke rumahnya di Illinois. Ternyata, ia dalam keadaan mabuk dan tak karuan. Karena perintah polisi tak dituruti, ia pun terpaksa masuk tahanan dengan alasan menghalangi pekerjaan polisi.

Tidak jelas apa alasan sebenarnya Skopec sampai merasa perlu menghubungi pihak Kepolisian. Akhirnya ia menghadapi tuduhan pelanggaran ringan, ditahan sebentar dan harus maju ke pengadilan.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive