Demi Idola Ibu Tunda Operasi Anak

Diposting olehviky on Senin, 14 November 2011

Manny Pacquiao
Orang barangkali sudah pernah dengar bahwa penggemar "tak gentar" melakukan apa pun agar bisa bertemu selebriti. Namun, seorang penggemar Manny Pacquiao barangkali mengalahkan semua tindakan gila-gilaan itu.

The Los Angeles Times, Kamis (10/11/2011), melaporkan, seorang ibu rela menunda operasi usus buntu putranya agar dia bisa menghadiri penampilan media juara dunia tinju tersebut baru-baru ini di sasana olahraga Hollywood. Emmanuel Dapidran Pacquiao alias Manny Pacquiao yang dilahirkan di Kibawei, Filipina, 17 Desember 1978, adalah juara dunia tinju profesional. Pacquiao petinju pertama dari benua Asia yang berhasil meraih gelar juara tinju profesional di enam kelas berbeda, atau petinju kedua di dunia setelah Oscar de la Hoya.

Perempuan itu, yang kelihatannya berusia akhir 30-an, menyebutkan namanya "Amy" dan berkeras bahwa putranya yang sedang sakit "mendukung tindakannya", kata Los Angeles Times. "Ia barangkali menderita sakit usus buntu, ia berada di rumah sakit, tapi ia tahu betapa berartinya Manny buat saya, jadi ia berkata, 'Pergilah, Bu!'," kata perempuan itu kepada Los Angeles Times. "Ia tak mau menahan saya!"

Sejumlah orang, termasuk ibu bayi kembar delapan, berpendapat apa yang dilakukan perempuan tersebut bukan tindakan yang baik. Namun, penggemar Manny Pacquiao itu menghadapi pengkritiknya dengan mengatakan, "Saya bukan ibu yang buruk," katanya. "Ia tidak menghadapi bahaya sangat besar. Ayahnya ada bersama dia."

Puluhan penggemar Pacquiao baru-baru ini memenuhi Griffith Park, Los Angeles, di bawah udara dingin dengan harapan bisa melihat pujaan mereka.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive