Pasangan Miliyuner Ditangkap Karena Ngeseks Ditoilet

Diposting olehviky on Selasa, 01 November 2011

Chris & Maria Gorman
Pasangan Miliyuner asal Inggris Christopher dan Maria Gorman di tangkap disebuah klub malam di AS atas tuduhan melakukan hubungan seks di area publik dan kepemilikan narkoba.

Entah apa yang ada dalam benak kedua pasangan ini,mereka di tangkap oleh kepolosian kota Orlando,AS di sebuah klub malam bernama Roxy di Orlando,Florida,AS. Keduanya bersama seorang pria lain di tangkap ketika melakukan hubunga seks di dalam toilet pria. Uniknya saat penangkapan sang suami sedang menonton isterinya yang sedang "ngeseks" dengan seorang pria kulit hitam yang baru mereka kenal di klub malam tersebut.

Seperti diberitakan oleh Dailymail (1/11/11) Penangkapan pasangan ini berdasarkan laporan dari seorang pelayan di klub malam tersebut yang mengatakan bahwa ada tiga orang di dalam toilet yang belakangan diketahui adalah Chris dan Maria Gorman beserta seorang pria kulit hitam lainnya yang sedang melakukan aktivitas sek di dalam toilet.

Menurut polisi setempat yang melakukan penangkapan Nuh Pruitt

"saat kami masuk kedalam toilet pria terlihat pintu yang terkunci."

"setelah pintu terbuka saya melihat seorang wanita kulit putih sedang berhubungan seks dengan seorang pria berkulit hitam,sementara seorang pria kulit putih sedang menonton mereka"

"saat kami menyuruh mereka keluar pria yang belakangan diketahui adalah Chris Gortman mendorong dada saya dengan tangannya"

"saat kami melakukan penggeledahan kepada Maria Gorman kami menemukan dua kertas putih di dalam tasnya yang mengandung kokain"

Karena peristiwa ini pasangan yang tinggal di sebuah rumah mewah seharga 2 juta Poundsterling di daerah Renfrewshire,Skotlandia harus menghadapi dakwaan atas tuduhan melakukan hubungan seks di area publik,kepemilikan kokain dan penyerangan terhadap polisi.

Menurut Chris yang juga pemilik perusahaan Digital The Gadget Shop dan Reality Group ini membantah segala tuduhan yang di tuduhkan kepadanya, dan mereka sudah menyiapkan pengacara untuk kasus ini.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive