Ssst..Ternyata Ronaldo Demam Kamera

Diposting olehviky on Senin, 12 September 2011

Unjuk skill, teknik dan pesona permainan di depan puluhan ribu Madridistas, bukanlah hal yang sulit untuk seorang Cristiano Ronaldo. Tapi, jika yang dihadapannya adalah kamera tak pelak, rasa gugup yang terjadi pada sang mega bintang.

Ya, ternyata Ronaldo juga tak sebegitu ‘pede’ nya jika harus menghadapi kamera. Hal itu diungkapkannya saat menjalani program dokumenter, yang diprakarsai Castrol EDGE, CR7 mengaku sempat beberapa kali demam panggung.

Padahal, hal itu bukanlah pertama kalinya dia muncul di layar kaca. Namun bedanya, biasanya Ronaldo hanya muncul dalam sebuah iklan, dan tak harus ‘pamer’ kemampuan. Kali ini, Ronaldo dituntut untuk se-alami mungkin, untuk terus berhubungan dengan sepakbola.

“Ini pertama kalinya saya masuk ke dalam lapangan, tapi tidak berada di depan para fans, melainkan lusinan kamera. Sempat gugup, tapi akhirnya saya dapat melakukan tugas saya dengan baik,” aku Ronaldo kepada rt.com, Senin (12/9/2011).

Ronaldo diminta untuk melakukan sejumlah aksi mengolah bola, dalam rangka dokumenter tes ilmiah tentang batas kemampuan yang mampu dia keluarkan. Bagi Ronaldo, dokumenter ini, telah membuka matanya untuk mengetahui, bagaimana tubuhnya bekerja, selama ini.

“Saya melihat, bagaimana tubuh saya bekerja – ketika saya melompat, menendang bola ke arah sejumlah gawang dan berlari meyisiri sisi lapangan…sedikit tak terbiasa, tapi berkat Castrol EDGE, saya menyadari bagaimana mencapai kemampuan maksimum Cristiano Ronaldo,” tutup kapten timnas Portugal tersebut.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive