Jokowi Dapat Dukungan Hadirkan Mettalica

Diposting olehviky on Kamis, 22 September 2011

Jokowi Usai Nonton Linkin Park
Seperinya Keinginan walikota Solo Joko Widodo atau yang lebih sering di panggil dengan  Jokowi untuk mendatangkan grup music cadas akan menjadai kenyataan. Sebab musisi senior Fariz Rustam Munaf atau lebih di kenal dengan Fariz RM mendukung niat tersebut, bahkan dia sangat mengapresiasi sikap Jokowi yang sangat antusias untuk menyaksikan konser musik cadas,seperti Linkin Park yang berlangsung semalam.

Bagi Fariz RM seorang birokrat yang sangat menikmati konser musik merupakan hal baru dalam dunia musik di tanah air,hal ini merupakan nuansa baru bagi dunia musik di tanah air.

Pelantun 'Sakura' ini pun juga menyambut baik kalangan birokrat, seperti Jokowi yang berniat mendatangkan grup musik cadas dari mancanegara. “Ya, boleh-boleh saja, jika Jokowi mau mendatangkan Lamb of God. Justru baik jika mau mendatangkan grup musik dari luar negeri, “ lanjutnya.

Dalam minggu terakhir, Jokowi telah menikmati konser musik cadas. Yang pertama adalah 'Rock in Solo' yang menghadirkan grup musik cadas Deat Angel di alun-alun utara Keraton Solo. Bahkan, saat itu Jokowi tak segan-segan berbaur dengan penonton muda sambil mengacungkan salam tiga jari lengkap dengan mengenakan kaos ‘Lamb of God’.

Kemudian yang kedua, Jokowi juga menyaksikan konser grup musik asal California, Amerika Serikat, Linkin Park di Gelora Bung Karno Jakarta. Walikota yang akan dijagokan menjadi calon Gubernur Jakarta ini memang gemar dengan musik metal. Bahkan Jokowi terobesesi untuk mendatangkan grup musik kegemarannya saat remaja, yakni Mettalica dan Lamb of God ke Solo.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive