Woow..Miss Universe Cuci Mobil Pakai Bikini

Diposting olehviky on Sabtu, 17 September 2011

Jesinta Campbell
Ternyata dunia Otomotif memang tidak pernah jauh dari para wanita cantik, baik di arena balap dengan para Umbrela girlnya sampai di arena pameran otomotif dengan para SPG cantiknya yang menggunakan busana minim yang dapat membuat para pria menelan ludah.

Namun untuk kali ini para wanita tersebut tampil sebagai pencuci mobil dan yang membuatnya heboh adalah mereka mencuci mobil dengan menggunakan bikini. Salah satu yang mengikuti aksi ini adalah Miss universe asal Australia Jesinta Campbell dan mantan politisi Pauline Hanson. Mereka siap membuat kendaraan para pelanggan menjadi kinclong kembali.Aksi ini mereka lakukan dalam sebuah acara reality show untuk menggalang dana  amal di sebuah tempat cuci mobil yang bernama Bondy's Crystal Car Wash.

Seperti dilansir Caradvice.com.au, Jumat 16 September 2011, mereka siap melayani pelanggan baik itu pria dan wanita. Namun, ternyata keduanya tidak ikut berbikini dan memakai pakaian rapih saat memandikan mobil pelanggan.

Acaranya pun dikemas cukup unik. Pemilik mobil dipersilahkan memilih Jesinta Campbell atau Pauline Hanson yang mencuci mobil. Cukup membayar AUS$ 1.000 atau sekitar Rp8,9 juta pemilik mobil sudah bisa mendapatkan pelayanan di antara keduanya.

Hasil kegiatan itu cukup berhasil. Terbukti, hanya dalam tempo empat jam, berhasil terkumpul dana AUS$ 60 ribu atau sekitar Rp536,6 juta. Angka yang terbilang lumayan.

Pauline Hanson menjadi anggota parlemen Australia pada 1996. Dia dikenal sebagai politikus rasis karena sikapnya yang menentang imigrasi dari Asia ke Australia.

Ia juga pernah menjalani masa kurungan di penjara pada 2003 karena kasus penggelapan dana kampanye, Hanson mulai kembali aktif di dunia politik untuk meraih kursi parlemen.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive