Pepes Dikira Bom Di Atalanta

Diposting olehviky on Selasa, 27 September 2011

Ternyata isu Bom bukan hanya marak di Indonesia,tapi juga di Atalanta. Kepolisian di Atalanta sempat di hebohkan dengan adanya kabar bahwa ada bom di bandara, petugas bandara yang mencurigai sebuah tas yang tidak ada pemiliknya langsung melaporkan kecurigaannya tersebut ke pihak kepolisian,pada 26-10-2011 lalu.Polisi pun langsung bergegas menuju ke bandara.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan Kepolisian Atlanta pun langsung menutup lokasi pengambilan bagasi selama satu jam dan meminta para penumpang pesawat untuk menjauhi area tersebut sejauh 200 meter.Tidak hanya itu, kantor berita WSB-TV pun turun ke lokasi untuk melakukan peliputan.

Namun sungguh di luar dugaan, ternyata tas yang di sanyalir ada bom di dalamnya ternyata setelah dibuka cuma berisi ikan yang dibungkus alumunium foil, yang di Indonesia mungkin  meyerupai  "pepes ikan".

Seperti dilansir Associated Press, Selasa (27/9/2011), seseorang tampaknya mencoba mencampur ikan tersebut dengan rempah-rempah dan dibungkus kertas alumunium foil. Hingga kini masih belum diketahui siapa pemilik ikan tersebut.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive