200 Orang Bugil Dipantai Untuk Penggalangan Dana

Diposting olehviky on Kamis, 27 September 2012

Bugil Di Pantai ( Nort News )
Sekira 200 orang terlihat bugil dan berlari-lari di Laut Utara untuk memecahkan rekor dunia. Namun jumlah itu dinilai belum bisa memecahkan rekor sebelumnya.
 
Acara The North East Skinny Dip digelar sebagai bentuk penggalangan dana untuk amal. Namun penyelenggara acara itu menilai, jumlah warga yang ikut serta di acaranya tidak terlalu banyak dan tidak berhasil memecahkan rekor. Sejumlah warga yang hadir di acara tersebut mengatakan bahwa, mereka melakukan hal itu untuk menyambut musim gugur.
 
"Saya mengikuti skinny dip tahun lalu, ketika kami berhasil memecahkan rekor dunia. Saya rasa, acara yang baru saja kita gelar kemarin bisa memecahkan rekor. Namun acara itu sudah membuat kami gembira," ujar penyelenggara acara Jacqueline Higginson, seperti dikutip Daily Mail, Senin (24/9/2012).
 
Pada 2011 lalu, skinny dip dilakukan di Pantai Rhossili, Wales. Acara itu diikuti oleh sekira 400 orang. Mereka mencoba untuk menggalang dana untuk pengobatan kanker.
 
Menurut Higginson, acara di Pantai Rhossili cukup memberinya inspirasi untuk mengorganisir acara serupa di laut Utara. Otoritas penjaga pantai pun mengizinkan warga untuk menggelar acara tersebut.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar