Cincin Hilang 16 Tahun Ditemukan Di Wortel

Diposting olehviky on Senin, 02 Januari 2012

cincin
Seorang wanita Swedia, Lena Paahlsson, mengalami sebuah hal yang unik. Setelah kehilangan cincin kawinnya selama 16 tahun, ia takjub ketika menemukannya kembali. Di mana ia menemukannya? Melekat di wortel yang tumbuh di kebunnya!

Kisah hilangnya cincin kawin Lena terjadi pada tahun 1995. Saat itu, ia melepaskan cincin emas putih itu ketika hendak memasak menjelang Natal bersama putrinya. Tetapi, cincin tersebut hilang dari meja dapur tempat ia menaruhnya.

Setelah mencari ke berbagai tempat, bahkan sampai mencabut ubin untuk menemukan cincin yang hilang, Paahlsson dan keluarganya, yang tinggal di sebuah pertanian di Swedia Utara, telah kehilangan harapan untuk bisa melihat cincin itu lagi. Demikian seperti disebutkan pada harian Dagens Nyheter, yang dikutip Antara dari AFP. 

Pada Oktober lalu, ketika ia mencabut wortel terakhir di kebunnya, Lena menemukan sebuah wortel yang terpasang cincin yang dicarinya selama ini. Keluarga tersebut awalnya mengira cincin itu telah jatuh ke dalam tempat mencuci pada 1995, dan tercampur dengan kulit wortel yang membusuk di dimakan domba. Sebab, semua tanah di kebun telah bercampur dengan sayuran yang membusuk dan kotoran domba.

Saat ditemukan, ternyata cincin tersebut sudah tidak muat di jari Paahlsson. Tetapi, ia berencana untuk memperbesar lubang cincin itu.

"Saya sudah kehilangan harapan. Sekarang saya sudah menemukan cincin itu lagi. Saya ingin bisa memakainya," kata Lena.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar